Saturday, February 12, 2011

Ball Birthday Cake adek Varo - Ulang tahun ke-2

Birthday Cake ini sebenarnya bentuknya bola, tapi kok kaya burger ya. Hehehe. Karena ga ada cetakan bundar, askhirnya aku pakai panci yang biasanya disale di Giant itu lho, dua panci. Setelah jadi digabung jadi satu pakai butter cream. Base cake brownies kukus pandan filling coklat dan keju.

Spuit yang aku pakai spuit bintang untuk bola dan spuit pasar untuk buat rumput. Spuit pasar ini aku beli setelah c'Shirley share di blognya. Karena aku juga merasa sulit pakai spuit rumput, akhirnya aku pakai spuit pasar. Bentuk rumputnya lucu kan..

Uji coba koleksi fondant tools, mould veiner yang beli di Viency, daisy dan carnation. Flower ini yang bikin Nuha lho. Ngotot pengen bantu Bun buatin cake buat adek

Nah yang ini juga

Ini mould veiner

Nah ini macam-macam fondant tools yang dipakai untuk membuat bebungaann



No comments: