Wednesday, December 29, 2010

Macaroni schootel ala Ipon

Suatu hari, temen sekantor, m’Luci, lebih bekennya LUM, ngasih aku selebaran promo Hypermart yang isinya kupon. Kupon2 itu ditempel dan kalo sudah penuh bisa dituker sama Loyang pyrex. Merknya sih sebenarnya maestro, tapi berhubung loyangnya bisa dipanggang, aku prefer nyebut pyrex aja. Weekend 2 minggu lalu, aku ke hypermart buat belanja sekalian tuker kupon. Dengan 60 kupon + 110 rb, aku dapat Loyang oval 30 cm x 18 cm. Yipie…

Atas ucapan terima kasih sekalian pamer loyang, aku buat macaroni schootel resepnya Ipon dan dibawa ke kantor. TEmen2 bilang rasanya enak banget, apalagi gratis, hehehe. Loyang ini licin lho, ga lengket sama sekali, jadi nyucinya gampang. Jadi pengen yang beli yang kotak juga.....

Resepnya ada diblog ini ya

No comments: